Minggu, 13 Maret 2016

Tulisan 1 (Tugas Softskill Bahasa Indonesia 2)

Artikel Eksposisi.

Kelebihan Jaket Respiro Dominia R.1.

Jaket adalah baju luar yang dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Jaket hal yang sangat dibutuhkan oleh pengendara motor agar tidak langsung terkena angin maupun cuaca dingin. Jaket bagi wanita adalah suatu kebutuhan yang sangat penting, namun banyak wanita yang tidak nyaman bila menggunakan jaket dikarenakan jaket berbahan tebal dan terlihat lebih besar bila menggunakan jaket.







Jaket Respiro Dominia R.1

*      Jaket ini merupakan jaket wanita yang hadir dengan model simpel, elegan, menarik dengan warna yang cerah dan banyak pilihan warna.
*      Jaket ini termasuk dalam jaket hoodie dimana ada kupluk untuk menutupi kepala dan bagi yang suka perjalanan malam jaket ini dilengkapi dengan respiro reflective 3M yang tulisan Respiro pada bagian belakang yang akan memantulkan cahaya jika terkena sorot lampu kendaraan lain.
*      Jaket ini sangat ringan serta mudah dilipat agar bisa dibawa atau dimasukkan kedalam tas dan tidak memakan tempat didalamnya.
*      Jaket ini merupakan jaket yang tahan angin dan juga jika terkena rintikan hujan jaket ini tidak langsung tembus kedalam tetapi butuh waktu beberapa lama, sehingga baju tidak langsung mengalami kebasahan.
*      Jaket ini terdapat 2 slide kantong yang didesain dengan cantik dan simpel.
*      Jaket ini mempunyai retsleting didalam sehingga tampilan semakin rapih.


Artikel ini hanya sekedar sharing pribadi, mengingat bahwa wanita pasti menginginkan jaket yang ringan, warna cerah dan pas dibadan. 


Penulis: Oktarina Dwi Putri

1 komentar: